Joohoney Positif Covid-19, Comeback MONSTA X Tetap Sesuai Jadwal

- 11 April 2022, 11:37 WIB
Joohoney MONSTA X.
Joohoney MONSTA X. /Instagram/@monsta_x_official

JAKSELENWS.COM - Salah satu member boy group MONSTA X, Joohoney menjadi idol K-Pop selanjutnya yang terpapar Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh agensi Starship Entertainment Senin (11/4/22), Joohoney melakukan tes antigen pada 10 April dan hasil menunjukkan jika ia positif Covid-19.

Sebelumnya, Joohoney merasakan gejala sakit tenggorokan, ia juga telah menyelesaikan ketiga vaksin dan tidak memiliki gejala lain selain sakit tenggorokan ringan.

"Halo, ini Starship Entertainment. Pada tanggal 9 April, Joohoney MONSTA X mengalami gejala sakit tenggorokan dan melakukan tes mandiri. Setelah menerima hasil positif, ia melakukan tes antigen cepat pada 10 April dan dipastikan positif COVID-19," tulis pihak agensi.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Drama Our Blues yang Dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Diketahui MONSTA X akan melakukan comeback pada 26 April 2022, meskipun Joohoney dinyatakan positif COVID-19, perilisan album baru MONSTA X akan tetap dilaksanakan.

Saat ini, Joohoney telah menangguhkan semua kegiatan dan menerima perawatan di rumah dan memisahkan diri dari anggota lainnya sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

"Perilisan mini album mendatang MONSTA X 'SHAPE of LOVE' akan dirilis sesuai jadwal pada 26 April. Kami akan secara ketat mematuhi pedoman karantina dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihannya. Terima kasih," lanjut agensi.

Baca Juga: Will Smith Dilarang Hadir di Acara Oscar Selama 10 Tahun

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x