4 Fakta Menarik Drama Our Blues yang Dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

- 11 April 2022, 09:15 WIB
Biodata pemain drama Our Blues.
Biodata pemain drama Our Blues. /Instagram @netflixid/

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea terbaru Our Blues yang sudah tayang sejak 9 April 2022 di Netflix ini mengisahkan para penduduk Pulau Jeju dengan berbagai masalahnya, mulai dari kisah asmara, persahabatan, hingga keluarga.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, Lee Byung Hun, Han ji-min, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, drama ini disutradarai Kim Kyu Tae yang telah sukses mengarahkan sejumlah drama-drama populer seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), Secret Love (2014), dan It's Ok, This is Love (2014).

Ini merupakan drama comeback bagi Kim Woo Bin setelah 6 tahun tidak tampil membintangi film dan drama manapun. Tak hanya itu saja, namun ada beberapa fakta menarik lainnya mengenai drama Our Blues, yuk simak!

Comeback Kim Woo Bin

Seperti yang telah disinggung di atas, drama ini merupakan drama comeback bagi Kim Woo Bin. Our Blues menjadi drama pertama yang diperankan oleh Kim Woo Bin setelah sembuh dari penyakit kanker. 

Baca Juga: Daftar Lengkap 30 Boy Group Terpopuler April 2022, BTS di Posisi Teratas

Dalam drama ini ia akan memerankan karakter Park Jung-joon seorang kapten kapal yang baik hati. Ia berencana mencari sosok pendamping yang tidak akan meninggalkan Pulau Jeju.

Lee Byung Hun dan Shin Min Ah bekerja sama untuk ketiga kalinya

Sebelum membintangi drama Our Blues, Shin Min Ah dan Lee Byung Hun pernah dua kali menjalin proyek bersama. Seperti dalam drama “Beautiful Days” (2001), dan di film 2005 “A Bittersweet Life”.

Peran  Shin Min Ah menjadi ibu

Our Blues menjadi drama istimewa bagi Min-ah, karena ini drama pertama yang mendapuk Shin Min Ah untuk memerankan karakter seorang ibu. Dalam drama ini Shin Min Ah akan membawakan tokoh bernama Min Seon-ah seorang janda beranak satu. 

Baca Juga: Kim Ga Ram LE SSERAFIM Dituduh Lakukan Bullying, Source Music Rilis Pernyataan Resmi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x