Pasangan Serasi Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Berangkat Bulan Madu ke Amerika

- 12 April 2022, 10:44 WIB
Son Ye Jin dan Hyun Bin Tiba di Los Angeles International Airport
Son Ye Jin dan Hyun Bin Tiba di Los Angeles International Airport /Kolase dari Instagram.com/@koreadispatch

 

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Korea Selatan yang baru menikah pada 31 Maret 2022 yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan meninggalkan Korea Selatan untuk bulan madu pada Senin (11/4/22). 

Diketahui keduanya akan berbulan madu di Amerika Serikat. Berdasarkan laporan dari Chosun, Hyun Bin dan Ye-jin tampak tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Jung-gu, Incheon. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin juga ditemui oleh media ketika keduanya sedang berada di bandara Incheon untuk berangkat. 

Hyun Bin tampak pertama yang tiba dan menyapa kamera dengan melambai kepada mereka, lalu Son Ye Jin yang menyusul, yang tampil cantik dengan celana jins biru muda dan blazer serta kemeja putih.

Baca Juga: Selamat! Britney Spears Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Sebuah video yang beredar di media sosial juga memperlihatkan Hyun Bin sedang membawakan tas Son Ye Jin di tangannya, sedangkan Son Ye Jin menenteng jaket Hyun Bin. 

Kedua pasangan tersebut terlihat sangat bahagia dan menikmati waktu bersama setelah resmi menikah. 

Sebelum berangkat bulan madu, agensi VAST Entertainment merilis foto-foto terbaru dari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Foto-foto tersebut dirilis hampir dua pekan setelah Hyun Bin dan Son Ye-jin menikah.

Hyun Bin tampak gagah dengan kemeja putih yang berbalut jas dan celana bahan warna senada. Sementara, Ye Jin terlihat menawan dengan gaun pengantin putih Camellia berdetail asimetris di bahu rancangan desainer Vera Wang. Gaun berbahan tulle itu merupakan koleksi Bridal Spring 2020. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x