Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Ungkap Arti Nama sang Buah Hati

- 12 April 2022, 11:12 WIB
Putri kedua Fitri Tropica telah lahir.
Putri kedua Fitri Tropica telah lahir. /Instagram/@fitrop

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus presenter Fitri Tropica yang resmi melahirkan anak kedua di RSIA Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (11/4/22).

Hal ini disampaikan langsung oleh Fitri Tropica melalui akun Instagram miliknya, ia pun langsung mengungkap nama sang buah hatinya tersebut.

"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara @kamya_aisahanara," tulis Fitri dalam Instagram pribadinya pada Selasa (12/4/22).

Fitrop pun menjelaskan arti nama anak keduanya. Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur.

Baca Juga: Selamat! Britney Spears Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Kemudian nama Hanara adalah gabungan nama belakang mereka, yaitu Hanafi dan Rakhmawati. Nama itu sengaja dipilih sebagai bentuk penghormatan, kemuliaan dan kebanggaan.

"Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung," lanjutnya.

"Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamin. MasyaAllahtabarakAllah," imbuhnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar ucapan selamat atas kelahiran anak kedua dari Fitri Tropica dan Irvan Hanafi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x