Menangis Terharu, Haji Faisal Resmi Menangkan Gugatan Hak Asuh Gala Sky

- 14 April 2022, 07:45 WIB
Info hasil sidang perwalian Gala Sky hari ini yang dimenangkan oleh Haji Faisal.
Info hasil sidang perwalian Gala Sky hari ini yang dimenangkan oleh Haji Faisal. /Instagram.com/@fuji_an

JAKSELNEWS.COM - Haji Faisal dinyatakan sebagai wali sah dari Gala Sky Andriasnyah. Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan Haji Faisal terhadap Doddy Sudrajat terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah, Rabu (13/4/2022).

Dalam sidang tersebut, terlihat kehadiran anak-anak Haji Faisal dan Dewi, yakni Franz, Fadly serta Fuji. 

Suasana mendadak haru ketika sang kuasa hukum, Sandy Arifin membacakan hasil putusan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. 

"Mengadili yang pertama dalam konfersi, mengadili dalang eksepsi, menolak eksepsi tergugat dalam kontensi mengabulkan para penggugat seluruhnya. Jadi alhamdulillah gugatan kita dikabulkan untuk seluruhnya," kata Sandy Arifin membacakan hasil putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). 

Baca Juga: Inilah Kode Pos Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan yang Harus Diketahui

"Kedua, menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 2020 sebagai anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbuatan hukum," sambungnya. 

Maka dari itu, Majelis Hakim pun menetapkan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati yang merupakan kakek dan nenek Gala Sky yang bertanggung jawab mengasuh dan jadi wali hingga dewasa.

Haji Faisal sebagai wali sah Gala Sky Andriansyah diminta memberikan akses kepada tergugat, Doddy Sudrajat jika ingin bertemu sang cucu. 

"Ketiga, menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah berada di bawah pengasuhan atau hadonah para penggugat Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati sebagai kakek nenek anak tersebut dari pihak ayah dengan kewajiban tetap memberikan akses kepada tergugat sebagai kakek anak tersebut dari ibu untuk bertemu dengan anak tersebut," terangnya. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x