Yuta NCT Debut Sebagai Aktor dalam Film High & Low The Worst X (Cross)

- 22 April 2022, 09:01 WIB
Tangkapan layar trailer Film HiGH&LOW The Worst X yang menampilkan Yuta NCT.
Tangkapan layar trailer Film HiGH&LOW The Worst X yang menampilkan Yuta NCT. /Youtube HiGH&LOW

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member NCT, Yuta dikabarkan muncul dalam sekuel film action terbaru High and Low The Worst X (Cross) pada Kamis (21/4/2022).

Film ini juga menandakan jika Yuta NCT akan debut sebagai aktor. High and Low The Worst X merupakan film layar lebar asal Jepang yang akan segera dirilis.

Yuta akan memerankan karakter Suzaki, salah satu murid dari Senomon Vocational School yang menjadi pria terkuat. Ia akan bermain bersama Kazuma Kawamura (THE RAMPAGE) dan Ryoki Miyama (BE:FIRST).

Akun resmi NCT juga mengonfirmasi keterlibatan Yuta dalam film Jepang tersebut. "Yuta, yang akan tampil pertama kali dalam film tersebut, akan berperan sebagai Ryo Suzaki, laki-laki terkuat dari SMK Senomon yang dijuluki Blood Gate," tulis akun @NCT_OFFICIAL_JP.

Baca Juga: Ketahui UMR Jakarta Selatan 2022 Sebelum Masuk ke Dunia Kerja

Dalam teaser yang berdurasi 30 detik itu terlihat Yuta NCT dan teman-teman sekolahnya bertarung dengan pentolan SMA Oya Koukou, FUjio Hanaoko yaitu Kazuma Kawamura.

Mengutip dari laman High and Low, film High and Low The Worst X menjadi sekuel dari 11 film Hight and Low sebelumnya yang telah berhasil mengumpulkan 5,56 juta penonton secara kumulatif dan pendapatan box office lebih dari 7,8 miliar yen.

Sementara itu, Yuta mengakui senang debut aktornya bisa melalui film ini. Sibuk bersama NCT 127, Yuta benar-benar menutupi proses syuting dan membuat kejutan bagi NCTzen (nama fandom NCT).

"Pertama-tama saya benar-benar senang ketika mendapatkan proyek ini. Ini adalah pekerjaan yang sudah saya tahu sejak awal dan saya ingin mendapat tantangan untuk menjadi pria yang sangat merindukan perkelahian," kata Yuta.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x