Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas dari Rehabilitasi Sejak Maret 2022

- 22 April 2022, 09:21 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie /Antaranews/

JAKSELNEWS.COM - Artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie akhirnya terbebas dari hukuman rehabilitasi. Diketahui kedua pasangan ini sudah bebas sejak 29 Maret 2022.

Kabar ini diungkap oleh kuasa hukum Nia, Wa Ode Nur Zainab. Wa Ode mengatakan, Nia Ramadhani dan suaminya diputus untuk menjalani rehabilitasi 8 bulan rehabilitasi di Fan Campus usai mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Zen Vivanto (Supir Nia dan Ardi) ditingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022,” ujar Wa Ode di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Waode memang tak mengungkapkan secara detail kapan ketiganya bebas. Tetapi, berdasarkan putusan banding seharusnya mereka sudah selesai menjalani masa rehabilitasinya.  

Baca Juga: Yuta NCT Debut Sebagai Aktor dalam Film High & Low The Worst X (Cross)

“Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 maret. Tapi ternyata tanggal 29 maret. Jadi udah lewat ya,” tuturnya lagi. 

Wa Ode juga mengatakan bahwa Nia Ramadhani sudah pulang. Kini Nia tengah menjalani ibadah puasa Ramadhan. 

“Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadhan,” tutur Wa Ode.

Seperti diketahui sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis satu tahun penjara atas kasus narkoba. Keduanya melakukan banding rehabilitasi dan akhirnya dikabulkan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x