Dara Arafah Ungkap Alasan Merubah Penampilannya

- 13 Mei 2022, 07:31 WIB
Selebgram Dara Arafah
Selebgram Dara Arafah /Instagram/

JAKSELNEWS.COM - Selebgram Dara Arafah kini mantap dengan penampilan barunya. Berbeda dari biasanya, perempuan 22 tahun itu memutuskan untuk berhijab.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram, ia mengungkap alasannya merubah penampilan. "Kaa boleh tau alasan sekarang memutuskan pake hijab?" tanya seorang netizen.

Sahabat Keanu Agl awalnya tidak ingin terbuka menjawab pertanyaan tersebut. Dara beralasan sering dicekam ketakutan ketika harus menjawab pertanyaan tersebut.

"Jujur masih takut ngejawab pertanyan kayak ini. Tapi aku coba jawab ya, bismillahirahmanirrahim," tulis Dara Arafah di Instagram Story, yang diunggah sejumlah akun Instagram gosip.

Baca Juga: Diisukan Nikah Siri, Begini Respon Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sejak lama, Dara Arafah mengaku hati kecilnya sudah ingin berhijab. Namun kata hatinya itu selalu ditutupi dengan pikirannya untuk memilih berpakaian yang ia anggap nyaman dipakai.

"Sebenarnya dari dulu hati kecil aku itu tahu kok yang benar dan yang salah, yang baik dan yang buruk, untuk aku sendiri," kata Dara Arafah.

"Tapi aku kebanyakan denial. Aku dari dulu selalu bilang, 'ah pakaian kayak gimana aja yang penting nyaman'. Padahal hati kecil aku tahu yang bener itu yang menutup aurat," sambungnya.

Seiring bertambah usia dan menjalani berbagai pengalaman hidup, Dara mulai mengikuti hati kecilnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x