Jessica Iskandar dan El Barack Umumkan Pindah dan Menetap di Bali

- 26 Agustus 2020, 09:05 WIB
Jessica Iskandar dan El Barack.*
Jessica Iskandar dan El Barack.* /Instagram.com/@inijedar

JAKSELNEWS.COM - Jessica Iskandar mengunggah postingan yang mengejutkan di Instagram miliknya pagi tadi, 25 Agustus 2020. Ia mengunggah foto bersama sang buah hati dan memberikan pengumuman mengejutkan bahwa dirinya dan El Barack akan pindah dan menetap di Bali.

Sejak beberapa hari lalu wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat sedang berada di Bali dengan buah hatinya. Tidak ada yang dapat menebak bahwa Jedar dan putranya ternyata memutuskan untuk menetap di Bali.

Dalam unggahan terbarunya, ia mengatakan bahwa sekarang dirinya dan El Barack tinggal di Bali. Ia juga berharap bahwa dengan pindahnya mereka ke Bali dapat menjadi awal yang baru untuk kehidupan mereka.

“Dear followers, aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," tulis Jedar.

Unggahan Jedar mengundang banyak warganet yang turut mendoakan kebahagiaan mereka dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik di Bali. Selain warganet, kerabat Jedar turut memberikan doa dan komentar mengenai keputusan yang dibuat oleh perempuan 32 tahun itu.

“Baik baik kalian di sana.. Pasti rindu banget,” tulis Gisel @gisel_la pada kolom komentar Instagram Jedar.

“Dimanapun kamu lay, yang penting happy always with El ya,” tulis Chika Jessica @chikajessica88 yang juga merupakan kerabat Jessica Iskandar.

Selain itu Instagram milik El Barack juga terlihat memberikan komentar pada unggahan milik Jedar. El memberikan komentar yang memberi dukungan kepada ibundanya. Strong mom,” tulis El Barack yang disertai dengan gambar hati.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x