7 Rekomendasi Film Thriller Korea Paling Menegangkan

- 28 Agustus 2020, 21:06 WIB
Film Thriller Korea, Train To Busan/Instagram/@traintobusanmovie2
Film Thriller Korea, Train To Busan/Instagram/@traintobusanmovie2 /

JAKSELNEWS.COM – Untuk kamu yang suka nonton film untuk mengisi waktu luangmu dan kamu suka dengan film dengan genre thriller, Korea Selatan punya beberapa film yang menegangkan dan wajib kamu tonton.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Semarangku berjudul Selain Train to Busan, Inilah Film Thriller Korea Paling Menegangkan, berikut tujuh rekomendasi film bergenre thriller asal Korea Selatan yang akan bikin kamu deg-degan di tiap scene-nya.

1. Train to Busan

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini banyak menarik minat penonton yang tertarik dengan genre thriller. Dibintangi oleh Gong Yoo, Ma Dong Seok, dan Jung Yu Mi, film ini menceritakan tentang wabah virus zombi yang menyerang kereta yang akan berangkat ke Busan. Dengan durasa tiga jam, Train to Busan akan membuatmu merinding selama menonton.

2. #Alive

Mirip dengan Train to Busan, film yang dirilis pada Juni 2020 lalu ini juga menceritakan tentang perjuangan seorang remaja laki-laki dan perempuan yang berjuang untuk bertahan hidup dalam apartemen dari wabah virus yang mengubah korbannya menjadi zombie.

Karakter dalam film ini akan merefleksikan bagaimana kedua pemuda milenial ini menggunakan teknologi untuk mencari bantuan dan betapa tersiksanya mereka terkurung di dalam apartemen tanpa persediaan makanan dan air.

3. Exit

Dibintangi oleh Cho Jung Seok dan Yoona SNSD, film ini menceritakan kisah perjuangan untuk menghindari gas beracun yang menyebar ke seluruh kota yang akan membuatmu ikut menahan napas selama menonton filmnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x