Messi Tetap Ingin Keluar Dari Barcelona, Manchester City Siap Meminangnya

- 28 Agustus 2020, 20:54 WIB
Lionel Messi. (FC Barcelona)
Lionel Messi. (FC Barcelona) /FC Barcelona

 

JAKSELNEWS.COM - Saat ini sepertinya media olahraga sedang ramai membicarakan soal kabar dari bintang sepak bola Barcelona Lionel Messi yang rupanya dikabarkan akan memilih untuk masuk Manchester City sebagai klub sepak bola berikutnya.

Lionel Messi rencananya akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester City, menurut seorang jurnalis handal bernama Marcelo Bechler, sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel PRBandungRaya.Pikiran-Rakyat.com berjudul Manchester City Siap Memboyong Lionel Messi Usai Keluar dari Barcelona.

Marcelo Bechler merupakan jurnalis pertama yang menyampaikan kabar keinginan Lionel Messi meninggalkan Barcelona menjelang musim depan.

Dalam video yang diunggah di Twitter melalui akunnya Bechler, ia menjelaskan bahwa Lionel Messi ingin bermain untuk Manchester City itu. Meskipun 'menyakitkan’ harus meninggalkan klub masa kecilnya, Messi menganggap hal tersebut sebagai akhir dari sebuah siklus.

Kekalahan yang menghebohkan dari Bayern Munich saat berlaga di Liga Champions, tampaknya menjadi pertandingan terakhir dari karir yang luar biasa bagi Lionel Messi di Barca.

Sebelumnya, telah muncul laporan bahwa Lionel Messi ternyata masih harus memenuhi perjanjian kontraknya hingga tahun 2021. Akan tetapi pada saat itu Messi sudah mengirim faksimile kepada Barcelona tentang niatnya untuk meninggalkan klub sepak bola tersebut.

Lionel Messi memiliki klausul unik yang memungkinkannya mengakhiri kontrak dengan Blaugrana (julukan Barca di Liga Champions) jika sudah memasuki musim akhir.

Faksimile ini menyebutkan bahwa Messi tidak akan menjalani tes Covid-19 yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam pelatihan pramusim klub. Namun, sesuai klausul dalam kontraknya, Messi seharusnya memberi tahu klub tersebut sebelum 31 Mei 2020.

Masih belum jelas bagaimana pihak Barcelona akan bereaksi terhadap pesan dari Messi sebagai pencetak gol terbanyak mereka itu. Apakah klausul tersebut masih berlaku atau tidak mengingat saat ini masih berada di bulan Agustus?

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x