Gong Yoo Akan Main Drama Netflix ‘Sea of Silence’ Bareng Bae Doona dan Lee Joon

- 9 September 2020, 16:32 WIB
Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon Bakal Terlibat di Series Netflix Terbaru The Sea of Silence
Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon Bakal Terlibat di Series Netflix Terbaru The Sea of Silence /soompi

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira bagi penggemar drama korea, Netfilix telah mengkonfirmasi bahwa actor Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, dan Jung Woo Sung akan bergabung dengan Netflix untuk memainkan drama terbaru yang berjudul ‘Sea of Silence’.

Pihak Netflix mengatakan Bae Doona, Gong Yoo, dan Lee Joon akan menjadi pemeran utama pada  serial yang akan diproduseri oleh Jung Woo Sung ini, sebagaimana dilansir Jakselnews pada Rabu, 9 September 2020 dari artikel Jakpusnews berjudul Gong Yoo, Bae Doona dan Lee Joon Akan Main Drama Netflix 'Sea of Silence'.

Drama ‘Sea of Silence’ akan menceritakan tentang para anggota masyarakat elit yang pergi ke suatu tempat yang tidak dihuni. Konflik cerita didasari oleh penelitian yang dilakukan di bulan, kemudian dilanjutkan dengan kehancuran bumi akibat kehabisan sumber daya alam.

Aktor tampan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoonja, kapten ekspedisi yang memimpin misi berbahaya dengan minimnya informasi. Dia mengganggap keselamatan sebagai prioritas utama dan selalu mementingkan keselamatan para krunya hingga tidak ragu-ragu jika hal tersebut membahayakan dirinya.

Kemudian Bae Doona akan berperan sebagai Dr. Song Jian, seorang dokter sekaligus ahli astrobiologi yang ikut dalam misi untuk mengungkap penyebab terjadi kecelakaan di Stasiun Balhae, fasilitas penelitian di bulan yang terbengkalai.

Lalu yang terkahir aktor Lee Joon akan berperan sebagai Kapten Ryu Taeseok, seorang insinyur yang merupakan mantan anggota elit dari Kementrian Pertahanan. Dia ingin bergabung kedalam misi yang berbahaya tersebut akibat frustasi ditahan dalam pelayanan dan dia ingin tahu tentang bahaya apa yang ada di depan.

Drama ‘Sea of Silence’ kabarnya akan disutradarai oleh Choi Hang Yong, yang sebelumnya telah mensutradarai film pendek dengan judul yang sama.

Choi Hang Yong telah mengadaptasi film pendeknya agar dapat sesuai dengan dramanya nanti. Drama ini juga akan ditulis oleh Park Eun Kyo, yang sebelumnya terkenal melalui filmnya yang berjudul ‘Mother’.

Tak hanya itu, Jung Woo Sung akan menggunakan megafon serta ikut berpartisipasi dalam drama ‘Sea of Silence”.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Jakpusnews.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini