‘Record of Youth’ Curi Hati Pecinta Drama Korea Pada Episode Pertama

- 9 September 2020, 16:24 WIB
Drama Korea Record of Youth. (Asian Wiki)
Drama Korea Record of Youth. (Asian Wiki) /Asian Wiki

JAKSELNEWS.COM - Drama ‘Record of Youth’ memulai episode pertamanya pada 7 September 2020 dengan pencapaian rating yang cukup tinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, drama ini mencatat rata-rata 6,4 persen penonton di seluruh dunia. Pencapaian ini menjadikan ‘Record of Youth’ sebagai drama pertama milik tvN yang menduduki nomor satu pada slot Senin-Selasa. 

Sementara itu, dengan perolehan rating tersebut, ‘Record of Youth’ mengungguli drama ‘Hospital Playlist’ yang meraih rating 6,3 persen pada penayangan pertamanya. Drama yang menjadi proyek terakhir Park Bo Gum sebelum memulai kegiatan wajib militernya ini digarap oleh Ahn Gil Ho, yang juga menjadi sutradara ‘Memories of the Alhambra’.

‘Record of Youth’ menceritakan tentang kehidupan dan perjuangan orang-orang muda untuk meraih kesuksesan di dunia modelling. Sa Hye Joon (Park Bo Gum) adalah seorang model yang juga berprofesi sebagai aktor. Realistis, hangat, cerdas, dan simpatik merupakan karakter-karakter yang ditampilkan cukup kuat oleh Sa Hye Joon. Selain Sa Hye Joon, Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) juga merupakan seorang model dan aktor yang berasal dari keluarga kaya. Keduanya bertemu dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam) yang berprofesi sebagai makeup artist. Karakter Ahn Jung Ha digambarkan sebagai gadis yang hangat dan hidup dengan positif, tetapi mudah merasa kesepian. 

Penasaran seperti apa kisah ketiganya? ‘Record of Youth’ tayang setiap Senin dan Selasa di tvN pada pukul 9 malam waktu Korea serta dapat ditonton lewat Netflix.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x