9 Film Korea yang Akan Tayang Mulai Desember 2020, Mulai dari Film Pendek hingga Film Musikal

- 16 September 2020, 22:57 WIB
FILM Confidential Assignment 2.*
FILM Confidential Assignment 2.* /Mydramalist/

JAKSELNEWS.COM – Industri hiburan Korea Selatan hingga saat ini masih banyak dinikmati dan diminati oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu yang paling banyak diminati adalah drama dan film Korea.

Tak hanya karena dibintangi oleh berbagai aktor tampan dan aktris cantik yang bertalenta, namun juga dikarenakan alur cerita yang berbeda dari film kebanyakan, sehingga tidak membuat penonton bosan.

Jika Anda adalah salah satu penikmat film Korea, berikut 9 film terbaru Korea yaang akan tayang di akhir tahun mendatang sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Berita DIY berjudul Deretan 9 Film Korea Yang Akan Segera Tayang Mulai Desember 2020 Mendatang.

1. Double Party

Dibintangi oleh aktor Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet, film ini menceritakan kisah kehidupan anak remaja yang memiliki hubungan, mimpi, harapan, serta aspirasi. Rencananya, film ini akan tayang di bulan Desember 2020 mendatang.

2. The Box

Berbeda dengan film lainnya, film ini merupakan film musikal yang dibintangi oleh Chanyeol EXO. Film ini mengisahkan cerita kehidupan seorang penyanyi yang akan menginspirasi para penonton. Film ini direncanakan akan tayang pada bulan Desember 2020.

3. Dream

Berkisahkan tentang seorang tunawisma yang merupakan Tim Nasional Khusus, film ini dibintangi oleh aktor tampan Park Seo Joon, IU, dan Lee Hyun Woo. Film ini dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x