Wawancara Online, Shin Min Ah Bicarakan Film Terbarunya “Diva” dan Hubungannya dengan Kim Woo Bin

- 17 September 2020, 18:00 WIB
Shin Min Ah. (Instagram/@illusomina)
Shin Min Ah. (Instagram/@illusomina) /Instagram/@illusomina

JAKSELNEWS.COM – Aktris Shin Min Ah kembali membintangi film bergenre thriller dengan judul Diva yang akan segera tayang perdana pada 23 September 2020 mendatang.

Dalam wawancara online yang diadakan hari ini 17 September 2020, Shin Min Ah membocorkan perannya sebagai Lee Young dalam film thriller misteri tersebut yang dijuluki sebagai diva dunia.

Film ini menceritakan tentang Lee Young yang mengalami kecelakaan mobil yang menjebaknya pada kegilaan hingga menyebabkan ia hilang ingatan. Di saat bersamaan, ia juga kehilangan sahabatnya, Soo Jin (diperankan oleh Lee Yoo Young).

Selain membicarakan filmnya, ia juga membahas hubungannya dengan aktor Kim Woo Bin.

“Karena kami memiliki karir yang sama dan saling mendukung, kami mengucapkan, Menunggu! Satu sama lain. Saya juga berharap Kim Woo Bin melakukannya dengan baik karena dia akan kembali," kata Shin Min Ah sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Jurnal Gaya berjudul Shin Min Ah Kembali Berakting di Drama Misteri Diva, Tayang Perdana 23 September yang melansir Soompi.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2015 silam. Pada bulan Mei 2017, Kim Woo Bin menjalani masa jeda selama dua tahun lantaran menderita kanker nasofaring dan membutuhkan waktu untuk pulih.

Awal tahun 2020, Kim Woo Bin menandatangani kontrak dengan agensi Shin Min Ah, AM Entertainment, dan saat ini ia sedang dalam proses syuting film science fiction Alien.

Aktris yang pernah membintangi drama Tomorrow with You itu juga bercerita tentang film barunya. Banyak pula yang memberikan pendapat bahwa film tersebut merupakan kekuatan baru bagi para aktris di industri film Korea.

Menurutnya, Diva merupakan film yang dapat menambah kekuatan pada genre film yang berbasis aktris perempuan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x