Robert Pattinson Dikabarkan Positif COVID-19, Film “The Batman” Kembali Lanjutkan Produksi?

- 18 September 2020, 13:47 WIB
Robert Pattinson dalam fim The Batman.
Robert Pattinson dalam fim The Batman. //warnerbros.com

JAKSELNEWS.COM – Film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson dikabarkan kembali melanjutkan proses produksi.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19 yang menyebabkan produksi film garapan Warner Bros tersebut harus menunda produksi.

Dikutip dari Variety, studio tidak pernah memberikan konfirmasi serta informasi apapun terkait identitas orang yang dinyatakan positif COVID-19. Pihak produksi juga tidak memberikan informasi apapun mengenai kondisi Robert Pattinson saat ini.

Perwakilan dari aktor tersebut juga tidak memberikan pengakuan bahwa Pattinson betul positif COVID-19 atau tidak.

Pada 3 September 2020 lalu Robert Pattinson dikabarkan positif terinfeksi virus corona yang menyebabkan cast, kru produksi, serta orang-orang yang berhubungan dengannya harus menjalani karantina.

Tetapi, beberapa set syuting masih tetap dibangun walaupun tidak ada kamera.

“Setelah adanya penundaan karena karantina pencegahan COVID-19, kini proses syuting film The Batman kembali dilanjutkan di Inggris,” ujar pihak Warner Bros seperti diberitakan oleh Variety.

Selain Robert Pattinson, film The Batman juga dibintangi oleh bintang terkenal lainnya seperti Paul Dano, Zoë Kravitz, Colin Farrell, Andy Serkis, Peter Sarsgaard, dan Jeffrey Wright.

Dalam film ini Warner Bros akan membawa petualangan Batman seperti dalam buku komik dan akan disutradarai oleh Matt Reeves.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x