Akibat COVID-19, Marvel Kembali Tunda Perilisian Film “Black Widow”

- 18 September 2020, 11:33 WIB
Black Widow
Black Widow /istimewa

JAKSELNEWS.COM – Marvel berencana untuk kembali menunda perilisan film Black Widow karena pandemi COVID-19.

Film yang semulanya dijadwalkan tayang pada 6 November 2020 mendatang, kini sedang dipertimbangkan kembali perilisannya dengan melihat opsi lain.

Sebelumnya beberapa film yang sudah siap tayang juga telah ditunda dengan alasan yang sama seperti film Supernatural, A Quite Place, Mulan, dan The New Mutants.

Disney juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merilis film animasinya yang digarap oleh Pixar, Soul.

Film Soul saat ini masih dijadwalkan tayang pada 20 November 2020 mendatang. Namun, sejumlah sumber mengatakan bahwa film Soul kemungkinan akan tayang di Disney+. Tetapi, Disney telah membantah kabar tersebut.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Bekasi berjudul Pecinta Marvel Harap Bersabar, Black Widow Kembali Tunda Perilisan Filmnya, Black Widow yang dibintangi oleh aktris Scarlett Johansson telah mengalami penundaan jadwal tayang beberapa kali. Awalnya, film ini direncanakan untuk rilis pada bulan Mei.

Hingga saat ini pihak Disney belum memberikan konfirmasi tanggal perilisan pasti film Black Widow dan film Marvel lainnya seperti Eternals, Sang-Chi and The Legend of The Ten Rings, dan Thor: Love and Thunder.

Mengenai Black Widow, Scarlett Johansson mengatakan bahwa film tersebut dibuat untuk mencerminkan gerakan #MeToo serta Time’s Up yang telah bergaung selama beberapa tahun belakangan.

Salah satu film Marvel yang paling dinantikan ini akan menceritakan tentang kehidupan serta latar belakang agen mata-mata wanita bernama Natasha Romanoff atau Black Widow dalam pencariannya antara film Civil War dan Infinity War.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x