PT Telkom Mendukung Peningkatan Talenta Digital Indonesia Pada Ajang Milenial Fest 2020

- 18 September 2020, 08:51 WIB
PT Telkom Indonesia.*
PT Telkom Indonesia.* /PIkiran Rakyat

 

JAKSELNEWS.COM- PT Telkom Indonesia (Persero) melalui platform pembelajaran digital tersertifikasi yakni Pijar Mahir, Telkom turut ikut serta dalam ajang Milenial Fest 2020 yang bertema "Talenta Juara" dengan tujuan meningkatkan kemampuan digital generasi milenial, dengan berbagai kegiatan, diantaranya Conference, Virtual Millenial Class, dan Bootcamp.

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid menyatakan, punya talenta unggul dan berdaya saing adalah kunci dalam percepatan pembangunan. 

Kegiatan Milenial Fest 2020 ini juga menyeleksi 100 peserta terpilih yang akan mendapatkan predikat Talenta Juara.

Program ini berlangsung mulai September - November 2020 dan dapat diikuti oleh milenial di seluruh wilayah Indonesia dan Pijar Mahir menjadi Platform yang digunakan kegiatan Millennial Class yang dapat diikuti oleh 2000 peserta terpilih yang kemudian akan diseleksi menjadi 400 peserta untuk mengikuti Bootcamp.

"Platform pelatihan digital Pijar Mahir ini menjadi wujud dukungan Telkom dalam mengembangkan talenta digital Indonesia yang mumpuni Serta mampu memanfaatkan teknologi untuk membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," kata Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid. Dikutip dari Pikiran-rakyat berjudul Telkom Dukung Pengembangan Talenta Digital Indonesia, Pijar Mahir Ambil Bagian di MilenialFest2020. 

CEO Milenial Fest, Danial Iskandar sangat bangga bisa bekerjasama dengan Teom. 

"Apresiasi tinggi kami berikan kepada Telkom yang mendukung program Talenta Juara melalui platform pembelajaran digital Pijar Mahir," ujar CEO Milenial Fest, Danial Iskandar.

Enam materi pun sudah disiapkan, yang nantinya akan dibawakan oleh para mentor berpengalaman dan memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x