Fakta Baru Kasus Mutilasi di Kalibata City, Salah Satu Pelakunya Seorang Perempuan

- 17 September 2020, 23:19 WIB
Ilustrasi Pembunuhan.*
Ilustrasi Pembunuhan.* /PIXABAY./

JAKSELNEWS.COM - Terdapat fakta baru mengenai penemuan mayat pria di Apartemen Kalibata City yang sempat menggegerkan masyarakat. Polda Metro Jaya telah menangani kasus ini dan menangkap pelaku pembunuhan korban bernama Rinaldi Harley Wismanu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, telah mengkonfirmasi penangkapan pelaku pembunuhan di Apartemen Kalibata City tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan ada dua sampai tiga orang dan salah satunya adalah seorang perempuan. 

“Iya benar itu inisial RHW (Rinaldi Harley Wismanu) korbannya. Kita sedang dalami ya. Siang ini akan kita rilis,” ujar Yusri Yunus dikutip dari Kabar Lumajang dengan judul Fakta Kasus Mutilasi Rinaldi di Kalibata City, Munculnya Keterlibatan Seorang Perempuan pada Kamis 17 September 2020.

Beberapa pelaku telah berhasil diamankan dan salah satu pelakunya adalah seorang perempuan, hal ini disampaikan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Supardi.

“Ada dua atau tiga (pelaku) ya. Tadi langsung dibawa, ada perempuan juga. Para pelaku benar menyewa di situ,” ungkap Iptu Supardi pada Kamis 17 September 2020.

Pada Rabu 16 September 2020 kemarin, para pelaku sudah berhasil ditangkap di Depok dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian, hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Pancoran, Kompol Johanis Suprijanto.

Sementara itu pihak Apartemen Kalibata City menyerahkan seluruh kasus penemuan mayat mutilasi ini kepada pihak kepolisian.***



Editor: Husain F.P

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x