Jadi Psikopat di Drama “Flower of Evil”, Aktor Kim Ji Hoon Sukses Buat Penonton Ketakutan

- 18 September 2020, 14:42 WIB
Kim Ji Hoon dalam drama Korea "Flower of Evil".
Kim Ji Hoon dalam drama Korea "Flower of Evil". /allkpop

JAKSELNEWS.COM – Aktor Kim Ji Hoon saat ini sedang menjadi sorotan karena perannya sebagai psikopat dalam drama thriller Korea Flower of Evil.

Drama yang ditayangkan di televisi nasional Korea Selatan, tvN, tersebut mengisahkan tentang cerita Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Jun Ki), seorang pria yang tidak bisa merasakan emosi, dan istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won) yang merupakan seorang detektif.

Suatu hari Cha Ji Won sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai dan konflik dimulai pada saat ia mulai mencurigai suaminya.

Namun, penonton dibuat kaget di pertengahan penayangannya dimana Lee Jun Ki ternyata hidup dengan identitas palsu yang memiliki nama asli Do Hyun Soo, anak dari pembunuh berantai yang terkenal bernama Do Min Suk. Lalu, siapakah Baek Hee Sung asli?

Baek Hee Sung asli ternyata diperankan oleh Kim Ji Hoon yang sedang terbaring di sebuah ruangan tertutup selama bertahun-tahun karena koma akibat kecelakaan.

Setelah Baek Hee Sung asli sadar dan bangun dari komanya, drama Flower of Evil kembali dengan alur yang membuat penonton terkejut lantaran menunjukkan masa lalu Baek Hee Sung asli dimana ia merupakan seorang psikopat dan kejahatan masa lalunya mulai terungkap.

Penonton dibuat terkerjut pada saat ibu Baek Hee Sung menemukan pisau di kamar anaknya.

Setelah sadar, Baek Hee Sung asli tidak bisa berjalan. Ia kemudian diurus oleh seorang wanita yang tidak bisa berbicara dan mendengar yang pada akhirnya mengkhianati keluarga Baek dengan berniat membongkar semua rahasia keluarga itu serta mengancam ibu Baek Hee Sung.

Pada Kamis, 17 September 2020 kemarin tvN menayangkan episode 15 Flower of Evil dan menunjukan pertarungan antara Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Baek Hee Sung asli (Kim Ji Hoon).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x