Pertama Kali Dalam 11 Tahun, MAMA 2020 Akan Diadakan di Korea dengan Kehadiran BTS

- 21 September 2020, 12:20 WIB
2020 MAMA
2020 MAMA /Soompi

JAKSELNEWS.COM – MAMA 2020 akan diselenggarakan di Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam 11 tahun akibat pandemi COVID-19.

Sebagaimana diberitakan oleh Ilgan Sports, Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan diadakan pada tanggal 6 Desember 2020 mendatang di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan.

MAMA tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran acaranya hanya akan diadakan di Korea Selatan saja setelah mempertimbangkan situasi pandemi.

“MAMA (Mnet Asian Music Awards) akan diselenggarakan di Korea tahun ini setelah mempertimbangkan situasi keseluruhan dengan adanya virus corona,” ujar pihak Mnet.

CJ ENM Content World merupakan venue sebesar 213.000 meter persegi yang akan mulai dibuka 1 Desember 2020 mendatang.

Karena masalah keamanan seputar pandemi virus corona dan adanya kebijakan dari Hong Kong terkait memasuki negara tersebut, acara tidak mungkin diadakan di luar negeri.

Selain itu, sulit untuk menemukan venue yang cocok di Korea, sehingga MAMA diputuskan untuk diadakan di CJ ENM Content World.

BTS menjadi salah satu grup yang dikabarkan akan menghadiri acara tersebut. Sementara itu lineup lain terkait acara ini akan segera diumumkan.

Ada pun perhatian terkait siapa pembawa acara MAMA tahun ini mengingat Park Bo Gum yang telah menjadi pembawa acara sejak tahun 2017 kini sedang menjalani wajib militer.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x