Dikabarkan Comeback Bulan Oktober, BTS Berikan Bocoran MV Terbarunya

- 23 September 2020, 12:20 WIB
BTS
BTS /

JAKSELNEWS.COM – Kabar membahagiakan kembali datang untuk ARMY, BTS dikabarkan akan segera comeback bulan Oktober 2020!

BTS saat ini sedang bekerja keras dalam mempersiapkan album terbarunya yang akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Album terbaru ini nantinya akan menunjukan sisi personal masing-masing anggota, sebab mereka semua akan terlibat secara langsung dalam semua aspek dan proses pembuatannya.

Dalam rekaman live di kanal YouTube BANGTANTV, grup beranggotakan tujuh orang itu memberikan bocoran terkait video musik terbarunya sembari menikmati makan malam bersama.

Para anggota BTS bersama-sama memberikan idenya terkait video musik tersebut dan meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan menyukainya.

V dan J-Hope memberikan saran bahwa mereka ingin syuting video tersebut nantinya mirip dengan video seri travel G.C.F milik Jungkook yang direkam dari sudut pandang pribadinya sehingga terasa lebih sentimental dan intim.

Menurut RM, tema musik video tersebut adalah “hidup terus berjalan” dan ia ingin video terbarunya merefleksikan tema tersebut serta dapat menunjukan bagaimana kehidupan BTS terus berjalan di tengah pandemi.

Selanjutnya V memberikan bocoran terkait lokasi syuting video musik terbarunya itu. Ia mengatakan bahwa syuting akan dilaksanakan di luar Gyeonggi-do dan Seoul.

Namun, J-Hope ingin syuting diadakan di studio dengan set lirik lagu yang tertulis di latar belakangnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x