Diadakan Oktober 2020, Ini Lineup Pertama Artis yang Akan Tampil di KCON:TACT Season 2

- 23 September 2020, 13:33 WIB
Lineup pertama KCON:TACT Season 2.
Lineup pertama KCON:TACT Season 2. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Festival musik K-Pop, KCON, baru saja merilis daftar sejumlah artis yang akan tampil di acara KCON:TACT Season 2.

KCON:TACT Season 2 atau yang dikenal dengan KCON:TACT Musim Semi 2020, akan diadakan di bulan Oktober 2020 mendatang, tepatnya mulai 16 Oktober hingga 25 Oktober 2020.

Sebelumnya, KCON:TACT Season 1 telah diadakan pada bulan Juni 2020 lalu saat musim panas dan telah menghadirkan 30 bintang K-Pop ternama.

KCON merupakan festival musik tahunan yang diadakan oleh CJ ENM. Biasanya festival tersebut diadakan di berbagai kota di luar negeri seperti New York dan Los Angeles, Amerika Serikat dan dihadiri oleh puluhan hingga ratusan ribu penonton.

Namun, akibat pandemi COVID-19 saat ini, mereka telah mengubah konsep acara menjadi ontact atau online dan bebas kontak sehingga diadakan secara virtual.

Hari ini Rabu 23 September 2020, KCON Global telah mengumumkan daftar lineup pertama deretan artis yang akan tampil pada acara tersebut melalui akun Twitter resminya.

Deretan artis ternama yang akan tampil dan termasuk dalam lineup pertama meliputi Park Ji Hoon, MAMAMOO, KARD, Ha Sung Woon, LOONA, Sunmi, dan AB6IX.

Sementara itu daftar lainnya akan segera diumumkan.

Selain umumkan lineup pertama, kemarin Selasa 22 September 2020, MNET juga telah merilis tanggal penayangan seri dokumenter berjumlah 14 episode dan bertajuk KCON:TACT All-Access yang dapat dinikmati para penggemar.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x