3 Alasan Wajib Nonton Drama More Than Friends

- 23 September 2020, 12:48 WIB
Poster More than Friends
Poster More than Friends /Instagram JTBC

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea terbaru More Than Friends menceritakan tentang persahabatan di antara laki-laki dan perempuan selama lebih dari 10 tahun. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang perempuan yang menyerah akan cinta bertepuk sebelah tangan kepada sahabatnya. Sementara Ong Seong Wu berperan sebagai Lee Soo, sahabat laki-laki yang Kyung Woo Yeon suka. Hingga pada suatu hari, Lee Soo melihat perempuan itu dalam pandangan yang berbeda.

Dilansir dari Soompi, drama produksi JTBC ini akan tayang pada 25 September 2020 pukul 23.00 KST. Untuk Anda pecinta drama korea, Jakselnews telah merangkum 3 alasan wajib menyaksikan drama More Than Friends:

Dekat dengan kehidupan sehari-hari

Persahabatan dalam drama More than Friends
Persahabatan dalam drama More than Friends Instagram JTBC

Drama ini memberi gambaran kehidupan yang dihadapi oleh remaja. Apa yang terjadi dalam hidup mereka (para tokoh), menimbulkan perasaan tidak percaya akan cinta. Masing-masing karakter memiliki cerita yang menjadi simbol kenyataan ‘pahitnya’ kehidupan. 

Seperti tokoh Lee Soo yang terluka dengan perceraian orang tuanya, lalu Kyung Woo Yeon yang tidak bisa menggambar kaligrafi. Kemudian ada Jun Su yang menutup hatinya akibat sakit hati dengan cinta pertama, dan Jin Sang Hyuk yang berada di jalan berbeda dari teman-temannya. Ada juga Kim Young Hee yang ragu akan pernikahan karena kekurangan uang, Shin Hyun Jae yang ingin menikahi kekasihnya setelah 10 tahun, dan Han Jin Joo yang memiliki semuanya kecuali cinta.

Romansa antara Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun

Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun
Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Instagram JTBC

“Drama ini menyajikan imajinasi yang Anda impikan dalam kenyataan. Jatuh cinta dengan sahabat laki-laki, cinta sepihak, kstaria berbaju zirah yang mencintai Anda, juga teman-teman yang selalu berada di sisi Anda. Realisasi dari imajinasi inilah yang membuat More Than Friends jadi menarik,” ucap produser drama ini.

Sedikit klise dari cerita persahabatan pada umumnya, Kyung Woo Yeon memiliki cinta sepihak dengan sahabat laki-lakinya, Lee Soo. Tapi saat gadis itu menyerah akan perasaannya, Lee Soo baru menyadari bahwa perasaannya juga telah berubah. Pasangan ini membuat penonton ingin berada dalam hubungan mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x