Bekerja Sama dengan Mystic Story, Netflix akan Produksi Seri Korea Terbaru

- 25 September 2020, 15:13 WIB
Cast I Hope The Earth Is Annihilated Tomorrow.
Cast I Hope The Earth Is Annihilated Tomorrow. /allkpop

JAKSELNEWS.COM – Netflix akan segera merilis seri terbaru berjudul I Hope The Earth Is Annihilated Tomorrow yang bekerja sama dengan Mystic Story.

Bersamaan dengan kabar seri sitcom tersebut, Netflix Korea juga baru saja merilis lineup para aktris dan aktor yang akan terlibat dalam I Hope The Earth Is Annihilated Tomorrow.

I Hope The Earth Is Annihilated Tomorrow akan mengisahkan seputar kehidupan asrama perkuliahan di Seoul yang berisi pelajar dari berbagai negara.

Seri tersebut akan digarap oleh dua produser terkenal, yaitu Kwon Ik Joon yang terkenal dengan karya serinya berjudul Nonstop dan Kim Jung Shik yang juga terkenal dengan serinya berjudul High Kick.

Keduanya akan bekerja sama sebagai sutradara I Hope The Earth Is Annihilated Tomorrow bersama dengan penulis seri Nonstop, Seo Jung Eun, serta penulis Rude Miss Young-Ae, Baek Ji Hyun, dalam pembuatan script.

Sementara itu karakter utama akan diperankan oleh aktris Park Se Hwan yang sebelumnya terkenal karena perannya dalam drama School 2017 dan Just Dance. Ia akan memerankan karakter utama wanita yang merupakan seorang manajer asrama.

Ada pun aktor rookie, Shin Seung Hyun yang akan memerankan karakter seorang pelajar dari Amerika bernama Jamie.

Sedangkan Youngjae GOT7 akan memainkan peran sebagai seorang pelajar berkebangsaan Korea-Australia bernama Sam.

Karakter lainnya dalam lineup yang sudah diumumkan oleh Netflix Korea itu akan diperankan oleh Minnie (G)I-DLE yang datang sebagai pelajar berkebangsaan Thailand.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x