Tidak Terdengar Kabar Hamil, Titi Radjo Bintang Lahirkan Bayi Laki-laki

- 28 September 2020, 10:59 WIB
Titi Rajo Bintang bersama bayi laki-lakinya, Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono yang lahir pada 21 September 2020.
Titi Rajo Bintang bersama bayi laki-lakinya, Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono yang lahir pada 21 September 2020. /Instagram.com/@titiradjopadmaja

JAKSELNEWS.COM - Kabar gembira datang dari salah satu Aktris dan presenter wanita asal Indonesia, Titi Radjo Bintang yang baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Titi Radjo Bintang membagikan kebahagiaan tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Titi juga mengumunkan nama anak keduanya, meskipun tidak dijelaskan makna dari nama sang buah hati.

“Bismillahirrahmanirrahim, Ahamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono pada tanggal 21 September 2020,” tulis Titi Radjo Bintang melalui unggahannya di akun @titiradjopadmaja, dilansir Jakselnews pada 28 September 2020 dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Buat Kaget Warganet karena Tidak Terdengar Hamil, Titi Radjo Bintang Lahirkan Anak Kedua.

Titi memposting sebanyak tiga foto yang memperlihatkan dirinya bersama sang putra dan suaminya bersama putra mereka.

Dalam unggahannya, Titi Radjo Bintang juga mengucapkan terimakasih kepada teman dan sahabatnya atas dukungan untuk dirinya. Titi juga menyampaikan doa untung sang putra.

“Semoga selalui dalam lindungan-Nya, menjadi anak yang sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama. Terima kasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman-teman, kami bersyukur dan berbahagia. Keluarga: Adrianto Andre Djokosoetono, Titi Radjo Padmaja,” tulisnya melanjutkan.

Unggahan Titi tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet hingga para artis.

Banyak warganet yang kaget mengetahui sang aktris telah melahirkan. Pasalnya Titi sebelumnya tidak ada kabar bahwa Titi sedang mengandung.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x