BTS Umumkan Tanggal dan Judul Album Terbarunya, Mulai Pre-Order Hari Ini!

- 28 September 2020, 12:00 WIB
BTS Akan Rilis Album BE (Delux Edition) November Nanti, Big Hit Entertainment Waspadai ARMY
BTS Akan Rilis Album BE (Delux Edition) November Nanti, Big Hit Entertainment Waspadai ARMY /kolase foto BTS via Instagram @bts.bighitofficial dan Logo BE via Twitter @bts_bighit/

JAKSELNEWS.COM – BTS baru saja berikan kabar gembira untuk para penggemarnya!

Beberapa hari yang lalu, dalam tayangan live di kanal YouTube BANGTANTV, BTS membagikan bocoran mengenai album serta video musik terbarunya.

Hari ini Senin, 28 September 2020 Big Hit Entertainment umumkan melalui akun Twitter dan Weverse resminya terkait album terbaru BTS.

Album tersebut bertajuk “BE” dan akan dirilis pada tanggal 20 November 2020 pukul 14.00 KST (waktu Korea) atau pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan pengumuman Big Hit Entertainment yang dibagikan di Weverse, album “BE” akan dirilis dengan edisi deluxe dan membawa pesan “meskipun dihadapi dengan kehidupan normal baru, hidup harus tetap berjalan”.

“Halo, ini Big Hit Entertainment. Album terbaru BTS ‘BE (Deluxe Edition)’ akan dirilis pada Jumat, 20 November. Pre-order dimulai Senin, 28 September. ‘BE (Deluxe Edition)’ akan berisi musik yang mewakilkan BTS. Dimulai dengan pesan BTS bahwa ‘hidup tetap berjalan walaupun di era new normal’, album tersebut bertujuan untuk menghibur penggemar dan dunia,” tulis Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment juga menyebutkan bahwa album ini akan “lebiih bermakna” lantaran para anggota terlibat langsung dalam produksinya.

“BTS berpartisipasi tidak hanya dalam pembuatan lagu, tetapi juga dalam memilih konsep, konten, dan desain albumnya – sehingga album ini lebih bermakna. Kami berharap album ini dapat membawa para penggemar merasa lebih dekat dengan perasaan dan kerja keras BTS, selain spektrum musiknya yang lebih luas,” tambah Big Hit Entertainment.

Album “BE (Deluxe Edition)” sudah membuka pre-order hari ini pukul 11.00 KST atau pukul 09.00 WIB.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber. Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x