Kalahkan DJ Marshmello, BLACKPINK Jadi Artis Kedua dengan Jumlah Subscribers Terbanyak di YouTube!

- 29 September 2020, 12:24 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /SOOMPI

JAKSELNEWS.COM – Kabar membanggakan kembali datang kepada Blink, kali ini BLACKPINK dinyatakan telah menjadi artis kedua dengan subscribers terbanyak di YouTube!

Jumlah subscribers kanal YouTube BLACKPINK terus bertambah setiap harinya.

Hari ini Selasa 29 September 2020, agensi grup beranggotakan empat orang itu, YG Entertainment, berikan konfirmasi bahwa kanal resmi YouTube BLACKPINK telah lampau 48.8 juta subscribers.

Dengan adanya kabar tersebut, BLACKPINK kini telah kalahkan DJ Marshmello yang sebelumnya menempati posisi kedua dengan jumlah subscribers terbanyak.

Sementara itu posisi pertama artis dengan jumlah subscribers terbanyak di YouTube masih ditempati oleh penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dengan jumlah 57.2 juta subscribers.

Pada bulan Agustus lalu, BLACKPINK juga telah memecahkan beberapa rekor YouTube melalui lagu “How You Like That” dan lampaui Eminem hingga berada di urutan ke empat artis dengan subscribers terbanyak.

Lalu setelah dirilisnya lagu terbaru mereka bartajuk “Ice Cream” yang berkolaborasi dengan Selena Gomez, BLACKPINK telah melampaui Ed Sheeran dan menjadi artis nomor tiga dengan jumlah subscribers terbanyak.

BLACKPINK telah banyak memegang rekor dan memiliki banyak pencapaian hingga menjadi artis kedua paling banyak di-subscribe di YouTube.

Grup beranggotakan Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie tersebut dikonfirmasi akan segera comeback pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x