Bergabung dengan Marvel, Jamie Foxx Ungkap Electro dalam Film ‘Spider-Man 3’ Akan Berbeda

- 5 Oktober 2020, 16:36 WIB
Electro dalam film Amazing Spiderman 2.
Electro dalam film Amazing Spiderman 2. /Polygon

JAKSELNEWS.COM – Film “Spider-Man 3” akan digarap oleh Marvel Cinematic Universe. Kabarnya, karakter Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx pada film “The Amazing Spider-Man 2” akan berbeda dari film sebelumnya.

Foxx baru saja mengungkapkan hal tersebut melalui salah satu unggahannya di Instagram. Dalam unggahan yang kini telah dihapus itu, ia mengatakan bahwa versi terbaru Electro kali ini tidak akan berwarna biru.

“Tidak sabar untuk memperlihatkan kepada kalian yang baru ini. Dan saya tidak akan berwarna biru pada Electro yang akan datang. #swipeleft,” tulis Foxx di unggahan Instagramnya sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Portal Jember berjudul Electro dalam Film Spider-Man 3 Tidak akan Berwarna Biru Lagi.

Pada film sebelumnya, yakni “The Amazing Spider-Man 2”, Foxx memerankan versi biru Electro yang aslinya mengenakan pakaian hijau dan kuning dalam komik Marvel.

Namun, kabar bahwa Electro dalam film mendatang akan berbeda atau tidak belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel.

Menurut kabar yang beredar, Foxx juga bukan satu-satunya karakter Spider-Man non-MCU yang akan tampil dalam film Marvel mendatang.

Dalam tayangan pasca-kredit film “Spider-Man: Far From Home” terlihat kembalinya karakter lain yang mungkin menunjukkan ada kemungkinan multiverse antara film lainnya.

Selain itu, dengan adanya penambahan Electro, Marvel kini memiliki lima dari enam anggota Sinister Six yang muncul dalam MCU bersama dengan Vulture, Mysterio, Scorpion, dan Shocker.

Marvel tampaknya sedang mempersiapkan film MCU dari Sinister Six di masa yang akan datang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x