Perankan Karakter Raja, Paddy Considine Jadi Pemain Pertama dalam Prekuel ‘Game of Thrones’

- 6 Oktober 2020, 14:46 WIB
Paddy Considine
Paddy Considine /Variety

JAKSELNEWS.COM – Seri prekuel “Game of Thrones” bertajuk “House of the Dragon” akhirnya telah menemukan pemain pertamanya, yaitu aktor Paddy Considine.

Dikutip dari Variety, Paddy Considine telah menandatangani kontrak dan akan memerankan karakter King Viserys I, yang dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja lama, Jaehaerys Targaryen, di Dewan Agung, Harrenhal.

Viserys I merupakan karakter yang hangat, baik, dan sopan.  Ia merupakan sosok yang akan meneruskan warisan kakeknya. Namun, pria yang baik belum tentu bisa menjadi raja yang hebat.

Para penggemar karya George R.R Martin akan mengingat bahwa Viserys I memerintah Westeros sekitar 100 tahun setelah penaklukan Aegon. Anak-anaknya, Rhaenyra dan Aegon II, akan bertarung di atas takhtanya dan akan dikenal sebagai Dance of Dragons.

Aktor asal Inggris yang sudah tidak asing ini bagi para penonton HBO sebelumnya telah membintangi film “The Outsider” dan “The Third Day”. Sementara itu, ia juga memerankan karakter dalam seri “Peaky Blinders”, “Informer”, dan “The Suspicions of Mr Whicher”.

Film Considine lainnya meliputi “Hot Fuzz”, “The Death of Stalin”, “Cinderella Man”, dan “The Bourne Ultimatum”. Selain itu, ia juga pernah menulis dan menggarap film “Tyrannosaur” dan “Journeyman”.

“House of Dragon” merupakan seri yang berlatar beberapa ratus tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones” dan akan mengisahkan cerita mengenai House Targaryen. Seri ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

HBO sebelumnya telah mengungkapkan bahwa seri ini akan terdiri dari 10 episode dan memulai casting sejak musim panas.

Seri yang diadaptasi dari buku Martin berjudul “Fire & Blood” ini akan digarap penulis aslinya bersama dengan Ryan Condal. Miguel Sapochnik dan Condal akan menjadi co-showrunner sekaligus produser eksekutif bersama dengan Martin dan Vince Gerardis. Sementara itu, Sara Lee Hess akan menulis naskah sekaligus menjadi produser eksekutif.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x