Viral, Anak Berusia 5 Tahun Asal Ambon Jago Operasikan Ekskavator

- 6 Oktober 2020, 12:30 WIB
Bocah laki-laki berusia 5 tahun dapat operasikan ekskavator
Bocah laki-laki berusia 5 tahun dapat operasikan ekskavator /instagram @makassar_inffo

JAKSELNEWS.COM – Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun asal Ambon membuat masyarakat terkejut dengan aksinya.

Pasalnya, anak laki-laki yang bernama Theo Paays tersebut dapat menjalankan sebuah ekskavator.

Dalam sebuah video yang diunggah di Facebook pada 4 Oktober 2020 oleh seseorang bernama Ayos Pattiasina, Theo tampak sedang mengoperasikan ekskavator di sebuah bentaran sungai di Kota Ambon.

Dalam video tersebut, Theo terlihat sangat lihai dalam mengoperasikan ekskavator tersebut.

Sebelumnya sempat terjadi banjir yang melanda di Desa Hutumuri, Kecamatan Leitimur, Kota Ambon yang mengakibatkan sebuah batu besar jatuh menimpa pipa air minum warga.

Maka dari itu, terdapat ekskavator di dekat sungai yang digunakan untuk memindahkan batu besar yang jatuh menimpa pipa air minum warga.

Melansir dari akun Instagram @makassar_inffo, Ayos Pattiasina memberikan ucapan terimakasih pada caption unggahan video tersebut.

Namanya Deo Paays… Usianya baru 5 tahun… sudah bisa mengoperasikan alat berat excavator.. Deo membantu warga memindahkan batu besar yang menghimpit pipa air minum warga. Akibat banjir semalam di Kota Ambon terlebih khusus di Hutumuri… berkat bantuannya kami sudah boleh menikmati lagi air bersih. Terima kasih Deo… Tuhan Berkati.” tulis Pattiasina dalam caption unggahannya tersebut.

Akibat video tersebut, banyak warganet yang memuji kepintara Theo terhadap aksinya yang sedang mengoperasikan eksvakator.*** 

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini