Kebakaran di Kebon Baru Berhasil Dipadamkan oleh Petugas

- 6 Oktober 2020, 12:10 WIB
ILUSTRASI Kebakaran: Anda Wajib Tahu, Berikut 5 Cara yang Harus Dilakukan Saat Kebakaran Terjadi di Kantor
ILUSTRASI Kebakaran: Anda Wajib Tahu, Berikut 5 Cara yang Harus Dilakukan Saat Kebakaran Terjadi di Kantor /pikiran-rakyat.com/.*/dok. PR

JAKSELNEWS.COM - Telah terjadi kebakaran pada satu rumah warga di Jalan Gudang Peluru Selatan III, RT 09/03 Blok S 457, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan oleh petugas Sudin Gulkarmat Sektor Kecamatan Tebet pada Selasa 6 Oktober 2020.

Kebakaran ini terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB, menurut Lurah Kebon Baru, Fadhilah Nursehati, kebakaran ini disebabkan karena korsleting listrik dari mesin pompa air.

Ada sebanyak lima mobil damkar yang dikerahkan oleh Sudin Gulkarmat Sektor Kecamatan Tebet untuk memadamkan api tersebut.

“Lima unit mobil pemadam dikerahkan Sudin Gulkarmat Sektor Kecamatan Tebet untuk padamkan api yang membakar rumah dua tingkat ini,” ungkap Fadhilah Nursehati dikutip dari beritajakarta.id.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Selain itu api berhasil dipadamkan satu jam setelahnya yaitu pukul 09.00 WIB sebelum api merembet ke rumah warga lainnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Beritajakarta.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini