VIRAL! Video Pria Membawa Ular dan Ngamuk di Kantor Dinas Bandung Barat, Memaksa Minta Proyek

- 6 Oktober 2020, 13:44 WIB
seorang pria marah-marah dan membawa ular besar
seorang pria marah-marah dan membawa ular besar /instagram @ndorobeii

JAKSELNEWS.COM - Sebuah video beredar di media sosial, seorang pria membawa ular dan membentak Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat, Anugrah pada Senin (5/10) kemarin.

Pada video tersebut, menunjukkan bahwa pria tersebut berada di kantor dinas Pemkab Bandung Barat.

Pria tersebut membentak dan menakut-nakuti Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat tersebut dengan membawa ular besar masuk ke dalam kantor dinas.

Melansir dari akun Instagram @ndorobeii pria tersebut marah-marah karena diduga meminta proyek kepada Kepala Dinas PUPR, Anugrah.

Diduga bahwa pria tersebut merupakan anggota LSM di Bandung Barat, ia tak pernah kebagian proyek dan meminta kepada Kepala dinas agar memberikannya proyek dalam waktu dekat.

Pada video, pria berbaju kemeja putih biru itu berbicara dengan nada bicara yang tinggi dan sesekali menunjuk-nunjuk ke arah Kepala dinas PUPR kabupaten Bandung Barat tersebut.

Terlihat dalam video Kepala Dinas PUPR ketakutan saat pria tersebut bicara dengan nada keras sambil memegang ular besar tersebut.

Dalam video tersebut, tidak diketahui pasti apa saja yang dibicarakan oleh pria tersebut dan memaksa Kepala dinas PUPR untuk memberikan apa yang dia inginkan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x