Kevin Feige Lirik Ryan Reynolds, Deadpool Akan Gabung MCU?

- 6 Oktober 2020, 15:36 WIB
AKTOR Ryan Reynolds.*
AKTOR Ryan Reynolds.* /DOK. ETONLINE/

JAKSELNEWS.COM – Kevin Feige dikabarkan tertarik untuk mengajak Ryan Reynolds bergabung dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti diketahui, saat ini aktor yang memerankan karakter Deadpool itu masih berada di bawah naungan X-Men bersama dengan Fox dan Disney.

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Tasikmalaya berjudul Marvel Studio Tertarik Boyong 'Deadpool' Gabung MCU, Feige ingin Reynolds bergabung dengan proyek MCU lainnya.

Marvel Studios diketahui telah mengambil bagian dalam beberapa kesepakatan besar dengan aktor MCU lainnya, seperti kesepakatan sembilan film dengan Samuel L. Jackson dan Sebastian Stan.

Sementara itu, Chris Evans telah menandatangani kontrak enam film untuk memerankan karakter Captain America milik MCU.

Adapun Robert Downey Jr. yang mulanya menyetujui tiga film “Iron Man”, kemudian melanjutkan kontraknya beberapa kali untuk melanjutkan tampil dalam film-film selanjutnya seperti “Avengers: Age of Ultron” dan “Captain America: Civil War”.

Jika kabar bahwa Ryan Reynolds betul akan bergabung dalam proyek MCU, hal ini akan menjadi kesepakatan besar dimana ia akan berkomitmen untuk setidaknya sepuluh proyek potensial jika keduanya memenuhi seluruh kesepakatan.

Sejak munculnya teguran dari pencipta karakter Deadpool, Rob Liefeld, masa depan karakter Deadpool di MCU menjadi suram. Ryan Reynolds dalam film “Deadpool” pun hampir bekerja sendirian dalam memproduksi serta membintangi dua film yang mengisahkan anti-hero yang tidak terbunuh tersebut. Meski demikian, “Deadpool” merupakan film dengan rating R terlaris sepanjang masa.

Para penggemar Deadpool dan MCU pun telah lama membayangkan jika Deadpool dan para Avengers berada dalam film yang sama.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x