Dituding Sebagai Anggota Dewan Tukang Selfie, Begini Pembelaan Tina Toon

- 8 Oktober 2020, 20:39 WIB
Agustina Hermanti (Tina Toon) anggota DPRD DKI Jakarta.
Agustina Hermanti (Tina Toon) anggota DPRD DKI Jakarta. /Instagram/@tinatoon101

JAKSELNEWS.COM - Tina Toon akhirnya menjawab tudingan warganet yang menyebutkan bahwa dirinya adalah anggota dewan tukang selfie. Mantan penyanyi cilik itu akhirnya buka suara melalui laman media sosialnya, Instagram dan Tiktok.

"Jadi di TikTok lagi rame, ada yang post aku selfie-selfie pas rapat dan captionnya seolah kerjaan gue di DPRD selfie doang," tulis Tina Toon di laman Instagram pribadi, Kamis (8/10).

Menurut Tina, foto atau video yang dia ambil di gedung DPRD itu dilakukan sebelum atau sesudah bekerja. "Jadi ya menurutku tugas sudah kelar selfie aja boleh donk," katanya melakukan pembelaan.

Baginya, Tiktok bukanlah tempat untuk mengunggah tentang pekerjaan, melainkan hanya untuk bersenang-senang semata guna melepas penat.

"First emang di Tiktok aku hampir nggak pernah upload tentang kerjaan, banyakan di IG, di tiktok tuh seru-seruan, dance dan lain," ujarnya.

Namun, Tina memang tidak memungkiri situasi politik di Tanah Air sedang kurang baik akibat disahkannya Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh DPR. Sehingga dirinya menganggap jadi sasaran empuk warganet dikarenakan posisinya sebagai wakil rakyat atau anggota dewan.

Ia menegaskan bahwa sesungguhnya dirinya tidak ikut terlibat dalam pengesahan UU tersebut. Pasalnya dia bukanlah anggota DPR, melainkan DPRD.

"Dan banyak yang kira aku di senayan (DPR RI) padahal di kebon sirih Guys (DPRD)...kalau DPR RI itu yang ngesahin Undang-Undang, kalau DPRD itu produk hukumnya PERDA cakupan pemerintah provinsi DKI Jakarta," kata Tina menjelaskan di laman sosial medianya.

Baginya, pro kontra merupakan suatu kewajaran. Apalagi ia mengaku sudah merasa terbiasa dirisak sejak kecil, hingga memutuskan untuk menjadi wakil rakyat seperti saat ini membuatnya tidak begitu menanggapi komentar pedas dari warganet.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x