Saat Artis Beri Dukungan pada Pendemo, Jefri Nichol Ikut Turun ke Jalan

- 9 Oktober 2020, 09:48 WIB
Jefri Nichol.
Jefri Nichol. /Instagram.com/@jefrinichol

JAKSELNEWS.COM - Omnibus Law UU Cipta Kerja masih menjadi polemik seluruh lapisan masyarakat. Para mahasiswa dan buruh turun ke jalan demi menyuarakan keberatan mereka dengan UU tersebut.

Di beberapa wilayah, tak ayal demo berjalan anarkis dan pembakaran sejumlah fasilitas publik. Bukan hanya mahasiswa dan buruh yang menolak pengesahan UU tersebut, para publik figur ini pun ikut menyuarakan aspirasi mereka.

Nikita Mirzani

Heboh Nikita Mirzani Komentari Puan Maharani yang Diduga Matikan Mic Politikus Partai Demokrat
Heboh Nikita Mirzani Komentari Puan Maharani yang Diduga Matikan Mic Politikus Partai Demokrat Instagram

Meski tidak ikut turun ke jalan, artis yang kerap membuat sensasi ini mendukung penuh para pendemo yang turun ke jalan. Hal itu disampaikan olehnya dalam laman Instagram pribadinya pada Kamis (8/10) kemarin.

Mantan istri Sajad Ukra ini memposting gambar dengan tulisan "Semua Akan Indah Padahalmah Kaga. Kamu Tak Berubah Selalu Mencuri Celah".

Dalam postingannya itu ia juga menuliskan keterangan untuk mengingatkan pendemo baik mahasiswa maupun buruh untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Tetap saling jaga jarak. Waspada kanan kiri kalian! Stay safe and wear your mask," ujar Nikita di laman Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Melanie Subono

Melanie Subono.
Melanie Subono.

Jika beberapa waktu lalu Melanie ikut keras menolak pengesahan Omnibus Law dalam media sosialnya, kini ia juga memberi dukungan penuh kepada para pendemo yang turun ke jalan. Lewat laman instastory Melanie mengingatkan pendemo berhati-hati kepada penyusup.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x