Kritik Puan Maharani, Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan ke Pihak Kepolisian

- 9 Oktober 2020, 10:33 WIB
Tantang Nikita Mirzani Menang di Legislatif 2024. Ali: Saya Berani Telanjang ngitarin Monas
Tantang Nikita Mirzani Menang di Legislatif 2024. Ali: Saya Berani Telanjang ngitarin Monas /Instagram/@nikitamirzanimawardi_17/

JAKSELNEWS.COM – Melalui akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani sempat menuliskan kritikian kepada ketua DPR, Puan Maharani .

Nikita menekankan pada tindakan Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja.

Tak disangka, kritik yang dituliskan Nikita Mirzani tersebut diketahui oleh sang ketua DPR.

Dilansir dari akun Instagram @omg.indonesia.id, Puan Maharani menilai jika tindakan yang dilakukan Nikita tersebut terkesan mengajari, karena menurut Puan, ia lebih memahami permasalahan di dunia politik dibandingkan Nikita.

“Kalau mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya penggagas pancasila sangat paham betul itu pancasila,” tutur Ketua DPD Bidang Hukum dan HAM, Ali ugroho.

“Hati-hati loh nik, ini bukan dunia entertaintment. Kalau diumpamakan sama aja, ikan diajarin berenang. Konyol namanya.” Lanjutnya.

Mewakili Puan, Ali Nugroho meminta Nikita Mirzani untuk segera mencabut kritikanya serta segera meminta maaf.

Kabarnya, jika Niki tidak segera memberikan permintaan maaf tersebut, Puan Maharani akan melayangkan laporan untuk Niki.

“GMPN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari Sabang sampai MErauke yang ada di 30 provinsi,” tambah Ali Nugroho.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x