Dukung Joy Biden, Taylor Swift: Pilih Presiden yang Mengakui Keberadaan ‘Kulit Hitam’

- 14 Oktober 2020, 14:11 WIB
Taylor Swift Dukung Joe Biden sebagai Presiden AS selanjutnya.
Taylor Swift Dukung Joe Biden sebagai Presiden AS selanjutnya. /

JAKSELNEWS.COM – Amerika Serikat saat ini sedang diramaikan dengan kontestasi politik untuk pemilihan posisi Presiden pada November 2020 mendatang.

Mulai dari tokoh politik hingga artis, melalui Instagram masing-masing banyak artis yang secara terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada calon Presiden selanjutnya.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Taylor Swift, dirinya mengaku jika ia tidak takut mendukung Joe Biden sebagai Presiden AS selanjutnya.

Taylor Swift sendiri menyatakan jika Joe Bidan akan melakukan proses penyembuhan terhadap kerusakan yang telah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.

Dilansir Jakselnews.com pada artikel Pangandaran.pikiran-rakyat.com berjudul ’Taylor Swift Dukung Joe Biden: Pilih Presiden yang Akui 'Kulit Hitam' dan Keberadaan LGBTQIA+

Taylor Swift menyebut "perubahan yang paling kami butuhkan yaitu dengan memilih presiden yag mengakui bahwa orang kulit hitam pantas merasa aman."

Selain itu, Taylor Swift menyebutkan jika komunitas LGBTQIA+ perlu dilindungi dan perlu diikutsertakan dalam kegiatan kenegaraan.

"Setiap orang berhak mendapatkan pemerintahan yang menangani risiko kesehatan global dengan serius dan mengutamakan kehidupan rakyatnya,

"Satu-satunya cara agar kita dapat mulai memperbaiki keadaan adalah dengan memilih pemimpin yang bersedia menghadapi masalah ini dan menemukan cara untuk mengatasinya,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x