Suami Dibully, Cardi B Marah-marah di Instagram Hingga Putuskan Hapus Akun Twitternya

- 19 Oktober 2020, 14:58 WIB
Cardi B
Cardi B /Instagram @iamcardib

JAKSELNEWS.COM – Setelah melewati banyak drama akhirnya rapper asal Amerika Serikat, Cardi B pun menyerah.

Cardi B mengaku kesal dengan tingkah para fansnya hingga ia memutuskan untuk menghapus akun twittermya. Hal tersebut berawal dari komentar-komentar yang terkesan membully suami Cardi B, Offset.

Padahal Cardi B telah dikenal sebagai artis yang ramah dengan para fansnya, ia sering menyapa fansnya melalui media sosial yang dimilikinya.

Sebelum akhirnya menghapus Twitter pribadinya, Cardi B menyampaikan terkait kondisi yang dialaminya saat ini.

Cardi B merasa jika dirinya sering dikomentari dan dinasihati seperti seorang anak kecil.

"Sekelompok anak berusia 15 tahun memberi tahu saya bagaimana seharusnya saya menjalani hidup seperti Ariana Grande atau musisi lainnya. Seperti saya berasal dari Disney," kata Cardi B lewat Instagram Live dilansir Jakselnews.com pada 19 Oktober 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Marah-marah di Instagram Usai Suaminya Dibully Netizen, Cardi B Pilih Hapus Akun Twitter.

Selain itu, Cardi B juga merasa bingung karena banyak warganet yang selalu mengomentari dirinya dan kasus perceraiannya.

Ia juga bingung karena banyak warganet yang ingin sekali melecehkan suaminya tersebut.

"Kalau kalian begitu ingin melecehkan bajingan ini. Bro, jika saya menyelesaikan masalah, mengapa kamu pergi ke Twitter untuk melecehkannya? Itu bukan urusan kalian," ujar Cardi B sambil marah-marah.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x