Akan Hadir di Acara Saturday Night Live, Adele Segera Comeback?

- 19 Oktober 2020, 17:48 WIB
Adele.*/Instagram @adele
Adele.*/Instagram @adele /Adele.*/Instagram @adele/

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi asal Inggris, Adele, dikabarkan akan hadir dalam acara televisi Saturday Night Live pada 24 Oktober 2020 mendatang.

Melalui akun media sosial miliknya, Adele mengunggah gambar yang  berisi catatan penuh warna yang menunjukan bahwa dirinya akan hadir dalam sebuah acara.

Melihat unggahan tersebut, para penggemarnya pun mengambil kesimpulan bahwa penyanyi berusia 32 tahun tersebut tengah mempersiapkan untuk comeback-nya.

Adele juga mengatakan dalam unggahan tersebut bahwa dirinya sangat bersemangat sekaligus merasa takut lantaran kehadirannya nanti merupakan kali pertama dirinya menjadi pembawa acara Saturday Night Live.

"Hampir 12 tahun untuk hari pertama saya tampil di acara itu, selama pemilihan yang kemudian menghancurkan karir saya di Amerika, jadi rasanya lingkaran penuh dan saya tidak bisa,” tulis Adele dalam caption unggahannya seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Tasikmalaya berjudul Umumkan Comeback, Adele akan Hadir di Acara Saturday Night Live.

"Mungkin bilang tidak! Selain diriku sendiri, DIA akan menjadi tamu musik!! Aku sangat mencintainya, aku tidak sabar untuk melebur ke dalam kekacauan yang panas ketika dia tampil, lalu membuatku bingung saat aku tertawa terbahak-bahak di antara semuanya. Sampai jumpa minggu depan," lanjutnya.

Sebelumnya, Adele sudah pernah hadir dalam acara Saturday Night Live pada tahun 2008 silam dan membawakan lagu “Chasing Pavements” serta “Cold Shoulder”.

Lima tahun yang lalu, pada tahun 2015, Adele juga tampil di acara Saturday Night Live dan membawakan dua lagu hitsnya, yaitu “Hello” dan “When We Were Young”.

Sejak tahun 2015, Adele belum merilis lagu baru dan belum tampil di depan umum sejak turnya pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x