Dianggap Tak Tahu Terima Kasih, Jason Derulo Buat ARMY Geram

- 20 Oktober 2020, 12:50 WIB
Jason Derulo dan BTS Jungkook.
Jason Derulo dan BTS Jungkook. //Dok. Koreaboo

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi asal Amerika Serikat, Jason Derulo, tengah membuat para penggemar BTS geram lantaran ia memutar lagu “Savage Love” dalam sebuah pesta yang diadakannya.

Para ARMY menganggap Jason Derulo tidak memberikan penghargaan yang pantas pada BTS setelah mereka berhasil membuat lagu tersebut puncaki berbagai tangga musik.

Tagar #JasonDeruloIsOverParty pun trending di Twitter setelah Jason Derulo merayakan suksesnya lagu “Savage Love” remix yang berkolaborasi dengan BTS.

Namun, dalam video TikTok yang diunggah oleh penyanyi tersebut, terlihat ia sedang berpesta makan malam bersama dengan teman-temannya dan memutar lagu “Savage Love” versi orisinil (tidak menampilkan BTS) yang terdengar di video tersebut.

Tak hanya itu, ia juga hanya menandai beberapa temannya dalam video, tetapi tidak menandai rekan pembuatnya.

“Ini merupakan perayaan #SavageLove @hannastocking @ondreazlopez @charlyjordan @itstaylerholder @justmaiko @sommeray @jena @mrmovi3,” tulis Derulo dalam video tersebut.

Melihat hal tersebut, ARMY sontak dibuat geram dan mengkritik Derulo yang dianggap memanfaatkan kesuksesan BTS untuk keuntungannya.

“BTS akan mengabaikan ini, tapi ARMY tidak akan membiarkannya. Ya, Jason Derulo, kami adalah fandom paling buruk jika ada yang berani mengusik BTS,” tulis salah satu ARMY.

“Jason Derulo benar-benar mengakui bahwa ia memanfaatkan BTS. Aku telah menyadarinya bahwa ia berpura-pura saat ia meminta 10M likes pada TikToknya bersama BTS. Aku harap kalian dapat melihatnya sekarang. #JasonDeruloIsOverParty #JasonDeruloIsCancelled #BringDynamiteBackto#1,” kata penggemar BTS lainnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x