Bikin Gemas, Pemain Drama ‘The Spies Who Loved Me’ Berbagi Kesan Pertama

- 22 Oktober 2020, 17:04 WIB
The Spies Who Loved Me.*
The Spies Who Loved Me.* /Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea terbaru berjudul The Spies Who Loved Me baru saja tayang perdana pada 21 Oktober 2020. Sebelum penayangannya, drama ini mengadakan press conference bersama sutradara Lee Jae Jin, juga para pemain Eric Shinwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan.

The Spies Who Loved Me merupakan sebuah romantis komedi tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase ketika suami keduanya ternyata adalah mata-mata yang menyamar.

Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer pernikahan. Eric berperan sebagai Jeon Ji Hoon, mantan suaminya dan agen Interpol yang menyamar sebagai fotografer perjalanan. Im Joo Hwan berperan sebagai Derek Hyun, suaminya saat ini dan mata-mata perusahaan yang menyamar sebagai diplomat.

“Spies adalah konsep yang sering terlihat dalam drama dan film, jadi genre itu sendiri bukanlah hal yang aneh, tapi drama kami berfokus pada mata-mata itu sendiri dan karakter yang membantu mata-mata. Sulit untuk menangkap di layar hubungan antara mantan suami dan suami saat ini, tetapi kedua pria ini mencoba menyelamatkan pemeran utama wanita dari berbagai situasi. Ini lebih ke arah romantis komedi daripada drama mata-mata," ujar Sutradara Lee Jae Jin.

“Moon Jung Hyuk (Eric) memiliki banyak ide di lokasi syuting. Dia multitalenta dan pandai dalam segala hal. Yoo In Na sangat pandai menangkap poin-poin penting dari karakternya. Im Joo Hwan terlihat seperti seseorang yang perfeksionis dan tegas, tapi ternyata dia memiliki sisi yang lucu," tambahnya, dikutip dari Soompi.

Para aktor juga berbicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain. 

"Saya pikir dia memiliki citra yang cerah dan tidak dapat diprediksi, tetapi dia sangat stabil, baik hati, dan cantik. Dia memiliki sisi yang dewasa, tetapi juga memiliki selera humor yang halus." ucap Eric kepada Yoo In Na

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x