Irene Tuai Kontroversi, Red Velvet Batal Hadir di Acara ‘2020 K-Culture Festival’

- 23 Oktober 2020, 11:47 WIB
Red Velvet Batalkan Fanmeet Setelah Kasus Irene Disorot Oleh Publik
Red Velvet Batalkan Fanmeet Setelah Kasus Irene Disorot Oleh Publik /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM – Red Velvet dikabarkan telah memutuskan untuk batal menghadiri acara “2020 K-Culture Festival” atau Festival Budaya Korea 2020.

Red Velvet telah aktif sebagai ambassador resmi acara “2020 K-Culture Festival” bersama dengan K.R.Y Super Junior.

Sebelumnya, girl group beranggotakan lima orang tersebut telah dijadwalkan untuk mengadakan jumpa fans pada Sabtu, 24 Oktober 2020 besok sebagai ambassador resmi acara tersebut.

Namun, SM Entertainment, telah meminta pihak acara untuk membatalkan jumpa fans tersebut lantaran salah satu anggota Red Velvet, Irene, tengah terlibat dalam kontroversi.

Seperti diketahui, Irene baru saja terlibat dalam kontroversi lantaran seorang editor bernama Kang Kook Hwa mengunggah sebuah post melalui media sosial pribadinya bahwa ia telah diperlakukan tidak baik oleh seorang artis.

Dalam unggahan tersebut, ia memberikan petunjuk berupa tagar #Monster dan #Psycho yang langsung membuat geger netizen lantaran tagar tersebut dianggap mengarah pada salah satu anggota Red Velvet.

Tak lama setelah unggahan tersebut, SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Irene, langsung buka suara dan berikan pernyataan tertulis. Irene pun juga telah menuliskan permohonan maafnya melalui akun Instagram miliknya.

Sementara itu, acara “K-Culture Festival” merupakan acara yang digelar oleh Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Acara tersebut diadakan secara daring dah telah dimulai pada 10 Oktober 2020 lalu dengan menghadirkan artis-artis K-pop untuk memperkenalkan budaya Korea.***

Editor: Husain F.P

Sumber: allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x