Park Seo Joon dan Choi Woo Shik akan Hadir dalam Acara “Youn’s Kitchen 3”

- 26 Oktober 2020, 12:06 WIB
Choi Woo Sik (kiri) dan Park Seo Joon (kanan).*
Choi Woo Sik (kiri) dan Park Seo Joon (kanan).* /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM – Musim ketiga dari acara populer “Youn’s Kitchen” tengah dalam proses produksi. Park Seo Joon dan Choi Woo Shik dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

Berdasarkan informasi dari Ilgan Sports, acara “Youn’s Kitchen 3” awalnya dijadwalkan syuting di luar Korea Selatan pada musim semi tahun ini, namun lantaran adanya pandemi COVID-19, para tim tidak bisa pergi ke luar negeri, sehingga rencana tersebut terpaksa dibatalkan.

Oleh sebab itu, seorang perwakilan acara tersebut mengatakan bahwa syuting akan dilaksanakan di Korea Selatan mulai bulan November mendatang.

“Syuting akan dilaksanakan di Korea pada akhir bulan November. Programnya mungkin tidak bernama ‘Youn’s Kitchen 3’, dan lokasi syuting akan dirahasiakan,” ujar salah satu perwakilan dari acara tersebut.

Sumber lain juga mengatakan bahwa para tim saat ini tengah bekerja keras menentukan jadwal syuting untuk musim ketiga ini. Ia juga memberikan konfirmasi bahwa Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan tiga orang artis lainnya akan hadir dalam acara tersebut.

“Kami masih bekerja keras untuk menentukan jadwal syuting musim ketiga. Benar kami telah memberikan tawaran kepada Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik untuk hadir dalam acara, dan mereka telah memberikan respon positif untuk mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar sumber lainnya.

Sebelumnya, “Youn’s Kitchen 3” telah memberikan pernyataan bahwa belum ada keputusan pasti mengenai lokasi syuting setelah pihaknya mengungkapkan bahwa syuting akan dilaksanakan di Pulau Jeju.

Acara “Youn’s Kitchen” yang digarap oleh Na Young Suk ini merupakan acara dimana para artis yang hadir akan membuka dan menjalani sebuah restoran di luar negeri.

Pada musim pertama, program tersebut dilaksanakan di Gili Trawangan, Indonesia. Sementara pada musim kedua, program dilaksanakan di Garachico, Spanyol.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x