Terjadi Kebakaran Hebat di Lapangan Parkir Mal Senayan City

- 26 Oktober 2020, 09:57 WIB
Kebakaran di perumahan dekat parkiran Mal Senayan City, Senin (26/10/20)
Kebakaran di perumahan dekat parkiran Mal Senayan City, Senin (26/10/20) /Twitter @humasjakfire

JAKSELNEWS.COM - Telah terjadi kebakaran di pemukiman dekat parkiran Mal Senayan city, Jakarta Selatan pada Senin 26 Oktober 2020 pagi.

Dikabarkan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melalui akun Twitter resminya @humasjakfire bahwa penyebab kebakaran terjadi dari salah satu rumah di pemukiman padat.

Lokasi kebakaran tepatnya berada di Jl. Simprug Golf 2 RT 10/8 Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan, dikabarkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.50 WIB.

“Terjadi kebakaran pada rumah tinggal padat hunian pkl. 07.50 di Jl. Simprug Golf 2 RT 10/8 Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Jaksel. Pengerahan 21 Unit. Masih dalam penanganan petugas (26/10/2020),” tulis Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dalam akun Twitternya @humasjakfire.

Sementara itu, dikutip dari Antara News, salah seorang warga yang tidak jauh dari lokasi mengatakan bahwa penyebab kebakaran berasal dari warung yang berada di dekat lokasi kebakaran.

“Infonya api berasal dari warung dekat parkiran itu, sekitar pukul 07.50 WIB. Ini petugas damkar (pemadam kebakaran) sudah berdatangan. Semoga cepat padam,” ungkap salah satu warga yang berada tidak jauh dari lokasi, Jimmy, seperti yang dilaporkan oleh Antara.

Namun hingga saat ini belum ada kabar pasti mengenai penyebab kebakaran secara detil.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x