Penjualan Album BLACKPINK Capai 1 Juta, Kembali Ukir Sejarah

- 26 Oktober 2020, 16:55 WIB
Blackpink telah melampaui status Million Seller yang biasa diberikan pada musisi yang telah menjual 1 juta copy album, meski baru meluncurkan fisik The Album pada 6 Oktober 2020 lalu.
Blackpink telah melampaui status Million Seller yang biasa diberikan pada musisi yang telah menjual 1 juta copy album, meski baru meluncurkan fisik The Album pada 6 Oktober 2020 lalu. /Twitter/@BLACKPINK./

 

 

JAKSELNEWS.COM - BLACKPINK kembali mengukir sejarah. YG Entertainment mengumumkan bahwa penjualan album pertama BLACKPINK, The Album telah mencapai 1.209.543 juta eksemplar.

Angka ini dijumlah dari total penjualan dalam negeri sekitar 871.335 eksemplar dan 319.000 eksemplar yang terjual di Amerika Serikat dan Eropa. Kemudian 18.888 eksemplar dari versi terbatas yang dijual segera setelah rilis.

Dilansir dari Soompi, kabar tersebut diumumkan YG Entertainment pada hari ini, 26 Oktober 2020. Hal ini berarti BLACKPINK kembali memperoleh sebuah gelar, yaitu girl group Kpop pertama yang penjualan albumnya lebih dari 1 juta eksemplar.

BLINK segera merayakan kabar gembira ini di media sosial, hingga masuk trending topic di Twitter dengan kalimat 'BLACKPINK MILLION SELLER'.

"Siapa mereka? Grup Kpop yang harus menanti selama 4 tahun untuk membuat full album pertama, juga hiatus selama 14 bulan. Grup Kpop yang selalu diremehkan sejak awal tapi selalu menang di akhir.

BLACKPINK? Girl group terbesar.

BLACKPINK MILLION SELLER," cuitan dari akun bernama @humanceline.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x