Dikonfirmasi! Melon Music Awards Tetap akan Digelar Tahun Ini

- 28 Oktober 2020, 12:38 WIB
Melon Music Awards 2020.
Melon Music Awards 2020. /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Melon Music Awards (MMA) 2020 baru saja umumkan detail acaranya untuk tahun ini.

Paltform musik Kakao, Melon, telah memberikan informasi mengenai acaranya yang dijadwalkan akan mulai pada minggu pertama bulan Desember dengan judul “MMA WEEK”.

Mengingat kondisi saat ini dengan adanya pandemi COVID-19, acara ajang penghargaan tahunan MMA 2020 kali ini akan diadakan secara “untact” (no contact) dan ditayangkan secara daring.

MMA 2020 akan memanfaatkan penggunaan teknologi pada platform daringnya untuk menampilkan acaranya serta menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia kepada para para artis yang akan hadir dan memiliki genre musik yang berbeda-beda melalui konten-konten baru.

Selama empat hari acara, MMA akan menampilkan berbagai video spesial dan playlist yang akan membawa para penggemar melihat bagaimana industri musik tahun ini berjalan serta cerita dari para artis melalui sebuah majalah digital.

Selain itu, para penonton yang telah membuat akun di aplikasi Melon akan diundang dan memiliki kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai macam kegiatan yang menyenangkan.

Nantinya, acara ini dapat dinikmati melalui berbagai macam platform streaming termasuk kanal YouTube resmi MMA dan aplikasi Melon.

Menurut salah satu sumber dari Kakao, meskipun acara tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para penonton tetap akan mendapatkan pengalaman menghadiri sebuah festival musik yang membawa para penonton merasa lebih dekat dengan para artis.

“Acara ‘MMA WEEK’ pertama kami akan dihadiri oleh banyak artis, genre musik, dan penggemar yang akan mengusung industri seni dan budaya ke dalam sebuah festival. Meskipun keadaan saat ini mengharuskan adanya jaga jarak lantaran pandemi COVID-19, para penonton akan tetap mendapatkan pengalaman hadir di festival musik yang akan membawa para artis dan penonton merasa lebih dekat melalui musik,” ujar salah satu sumber.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x