Raih Penghargaan Perdana Menteri Korsel, Siapakah SEVENTEEN?

- 28 Oktober 2020, 15:34 WIB
Boygroup SEVENTEEN.
Boygroup SEVENTEEN. //Instagram/@saythename_17

 

JAKSELNEWS.COM - Korean Popular Culture and Arts Awards 2020 akan dilangsungkan pada 28 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB nanti. Acara penghargaan tiap tahun dari pemerintah Korea Selatan yang diselenggarakan oleh Badan Konten Kreatif Korea Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. 

Korean Popular Culture and Arts Awards diadakan pertama kali  pada tahun 2010 untuk menghormati mereka yang telah memberikan kontribusi pada budaya pop dan seni kontemporer, termasuk aktor, penyanyi, komedian, dan model.

Ada empat kategori dalam penghargaan ini, yaitu Order of cultural merit, penghargaan Presiden, penghargaan Perdana Menteri, dan penghargaan Menteri kebudayaan, olahraga, dan pariwisata.

Boy group Seventeen dikabarkan meraih penghargaan Perdana Menteri dan akan tampil dalam Korean Popular Culture and Arts Awards 2020. Siapakah SEVENTEEN?

Asal nama SEVENTEEN

Grup K-Pop SEVENTEEN.
Grup K-Pop SEVENTEEN. Twitter.com/@GARATSmeanie2

SEVENTEEN beranggotakan 13 orang yang dibagi menjadi tiga sub unit berbeda sesuai keahlian spesial masing-masing, yaitu unit vokal, hip-hop, dan performance. Alasan grup ini dinamakan SEVENTEENberdasarkan jumlah seluruh anggota dan jumlah semua bagian grup: Satu grup + 13 anggota + 3 sub grup/unit= tujuh belas

Anggota dari SEVENTEEN ialah S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon (unit hip-hop); Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan (unit vokal); Hoshi, Jun, The8, Dino (unit performance).

Agensi Pledis Entertainment

Big Hit Ent Akuisisi Pledis Ent
Big Hit Ent Akuisisi Pledis Ent Soompi

SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015 di bawah naungan Pledis Entertainment. Agensi ini banyak mendebutkan grup terkenal, seperti After School, NU’EST, SEVENTEEN, lalu Pristin. Kemudian Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan akuisisi pemegang saham mayoritas Pledis Entertainment pada 25 Mei 2020..

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x