Ini Informasi Dua Personel Baru aespa

- 30 Oktober 2020, 15:43 WIB
Ningning Aespa.
Ningning Aespa. /SM Entertainment/Koreaboo

 

JAKSELNEWS.COM - SM Entertainment telah mengumumkan dua personil lainnya dalam girl group baru mereka, aespa. Personil ketiga yang dipublikasikan SM Entertainment bernama panggung Ningning. Ningning merupakan gadis berdarah Tiongkok yang lahir pada 23 Oktober 2002 di Kota Harbin, Cina.

Memiliki nama asli Ning Yizhou dan nama Korea Jeo Yetak. Gadis berusia 18 tahun ini mampu berbahasa Korea sebaik bahasa ibunya, Mandarin. Ia dikenalkan ke publik sebagai SM Rookies pada September 2016, tepatnya 4-5 tahun setelah ia menjadi trainee. 

Gadis berdarah Tiongkok ini pandai bermain piano dan memiliki suara emas yang khas, sehingga penggemar meyakini ia akan menempati posisi vokalis utama dalam aespa. Ningning dikabarkan mengidolakan seniornya, NCT juga Jennie BLACKPINK.

Transformasi Giselle, aespa.
Transformasi Giselle, aespa. Dok. Koreaboo

Selanjutnya, melalui akun Instagram resmi @aespa_official dirilis personil keempat aespa, yaitu Giselle. Gadis cantik ini berdarah campuran Jepang-Korea. Memiliki kemampuan berbahasa Jepang, Korea, dan Inggris.

Giselle mempunyai nama asli Aeri Uchinaga yang lahir pada tahun 2001. Ia dikabarkan menempati posisi alto dalam sebuah choir selama 4 tahun. Ia juga diberitakan memiliki kemampuan rap, sehingga penggemar menduga Giselle akan menempati posisi rapper utama dan vokalis.

Menariknya adalah waktu Giselle menjadi trainee hanyalah satu tahun. Dilaporkan bahwa gadis kelahiran Jepang ini baru bergabung dengan SM Entertainment kurang dari setahun yang lalu. 

Tidak banyak informasi yang didapat dari gadis ini. Tapi diketahui bahwa ia pandai memainkan gitar dan penggemar dari BLACKPINK juga GOT7.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x