Beredar Berita Skandalnya, Ini Tanggapan Agensi dan Sahabat Chanyeol EXO

- 30 Oktober 2020, 16:20 WIB
Chanyeol EXO.
Chanyeol EXO. /Instagram.com/@real_pcy/

 

JAKSELNEWS.COM - Chanyeol EXO terseret ke dalam skandal akibat sebuah unggahan yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Orang tersebut membeberkan bahwa ia dan Chanyeol telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Semakin mengejutkan, wanita itu juga mengungkapkan bahwa selama tiga tahun hubungan mereka, idola tampan itu berselingkuh dengan 10 orang lebih.

Wanita tersebut merasa perlu mempublikasikan hal ini karena sakit hati yang ia rasakan. Bahkan nama Rose BLACKPINK sempat terbawa akibat sebuah foto yang berisi Chanyeol dan Rose dengan watermark Dispatch. Dispatch merupakan media terkenal di Korea Selatan yang sering mengungkap berita kencan para idola.

Namun, apakah berita tersebut benar adanya?

Setelah berita skandal rapper EXO itu terbit, Dispatch langsung membuat klarifikasi bahwa foto tersebut bukanlah berasal dari mereka.

“Kami akan meminta pertanggungjawaban atas foto idola yang diedit dengan menyertakan watermark Dispatch dan menyebarkan kabar palsu. Kami akan menempuh jalur hukum terhadap peniru Dispatch dan penyebar kabar palsu,” tulis Dispatch melalui akun Instagram resmi @koreadispatch. 

Tidak lama dari itu, agensi Chanyeol, SM Entertainment memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut.

“Kami tidak memiliki pernyataan resmi terkait dengan unggahan tersebut,” tulis SM Entertainment, dikutip dari Soompi.

Selain media Dispatch dan SM Entertainment, seseorang yang mengaku sebagai sahabat Chanyeol juga memberi tanggapan tentang rumor yang menyangkut sahabatnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi Instagram Naver


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x